Monday, July 30, 2007

Workshop Teknik Vokal (proposal)

Setelah menimbang-nimbang...gua makin yakin bahwa kita harus adakan workshop teknik vokal untuk koor..gua uda punya contact number siapa yang harus dihubungi..

no.1 Retha (ini orang protestan tapi cukup kompeten melatih vokal, dulu anggota PSGSJ senior gua)
no. 2 Akis ini adalah pelatih PSGSJ gua, kita banyak nyanyi lagu2 yang di-aransemen sama dia, cthnya betapa hatiku, and banyak lagi (tinggal liat di partitur JAKP itu namanya..Joseph A. Kristanto P)

Gua akan bayar orang2 ini dengan uang koor dari lingkungan, tapi gua mau tanya dulu, apakah kalian berkomitmen untuk mau maju? i mean mau untuk jadi lebih baik cara nyanyinya?..soalnya kalau gak ada niat percuma kita keluarin duit...

Konsepnya adalah 3 jam latihan vokal khusus. kita belajar:
1. cara ngeluarin suara yang benar
2. pernapasan
3. cara kontrol suara
4. cara bernyanyi
5. sedikit cara baca partitur (not and istilah)
6. contoh lagu

Silakan pilih, mau belajar dari siapa, Retha atau Akis, sebenernya gua prefer Akis tapi gua takut dia stress sama kalian, secara gua sendiri aja yang toleransinya rendah stress terus..kalau mulai dengan Retha mungkin akan baik tapi aku bikin 2 batch, pertama Retha, kedua Akis.

Aku juga mau ngundang semua orang karet yang berminat nyanyi, or mudika, jadi mereka bisa belajar and sapa tau tertarik ikut koor, yang diluar koor mungkin ditarik biaya, 1 orang rp.5000,- (enak aja minta ilmu dibayarin ama koor tapi gak ikut koor..huh)

itu kalau emang mau serius..

Silakan komentar, I really appreaciate kalau ada saran dan masukan..mungkin mengenai hari, sistem dan lain-lain

Thanks sebelumnya

Regards,
Lina (atas jabatan ketua koor)

11 Comments:

Blogger Merry Linda said...

Lin... niat lo untuk majuin koor really appreciate!!

Secara pribadi gua mau ikutan and support you. Gua mulai suka dengan nyanyi.. :D kalo ada jalan untuk menyanyi dengan baik kenapa ga dicoba jalani..

I vote: AKIS!!

w/ love,
-merry-

10:57 AM  
Blogger rfhngky admin said...

Membaca saja sulit.. >.<

1:40 PM  
Blogger Lina said...

heng..ayolah..:P..kamu bisaaaaaa

1:46 PM  
Blogger Eva Karly said...

asik...
vote siapa yah? siapa aja deh..secara i ga kenal semua..mana yg lebih cocok deh..ikut aja..haha..
btw, kapan latiannya? 3 jam itu sekaligus??

2:49 PM  
Blogger anastasianani said...

Retha itu temen aku yg FKIP itu yo?

4:09 PM  
Blogger Lina said...

iyo ce..si Retha..kalau mau cowok ya akis, kalau cewek ya Retha..tapi aku ada rencana kalau si PC aja (Paulus Chandra) secara dia itu ganteng, muda, talented, and kita banyak nyanyi lagu2 aransemen dia juga (song of the earth dan God will make a way) trus anak teknik lagi..hihihi..tapi belom dapat kontak number..:P

4:17 PM  
Blogger Eva Karly said...

=)) mau yg ganteng n talented =))
PC PC PC!!!

8:34 AM  
Blogger Merry Linda said...

hohoho... ternyata AKIS itu cowo toh! walah.. tak kirain wece :D
ada kandidat baru lagi lin? PC Personnal Computer.. waks.. gontang pula ya??? hihihi.. yauda, yang ganteng2 ajah dehhhhh... *sambil mikir.. apa bisa konsen latihannya.. hahaha...

9:47 AM  
Blogger Lina said...

kacau..kacau..ternyata banyak wanita haus di sini..*tuang air deh* si PC mah belom pasti lah..anaknya sibuk banget..mungkin ntar2 aja..kalau sudah mantap sekali2 kita undang..hehehe..akiu juga prefer PC secara dia ganteng gitu loh..yang jelas..akis secara kompetensi is no.1, PC dan Retha seimbang lah..

3:51 PM  
Blogger Eva Karly said...

haha.. nggak jadi vote pc.. malu2in aja ntar..ancur banget. jaim di depan cowo ganteng..haha.. kl gitu akis aja deh. hehe..

3:59 PM  
Blogger Lina said...

Akis juga ganteng kalee...cuma kurus aja..mukanya kayak bule..ganteng deh..jadi ya tetep malu2in..hihihihi..

5:38 PM  

Post a Comment

<< Home