Monday, July 23, 2007

Gala Concert :x

Wah..kalian yg ga dateng ke konser bener2 harus nyesel deh, soalnya bener2 keren!
Berangkat ke UPH...Taro barang di kantor Lina, liat2 bazar (yang sepi), trus masuk ke tempat konser dan duduk (dengan cara yg tidak lazim, lompatin bangku2. Hahaha..). Oh iya, sibuk SMS orang2 biar pada liat metro tv dan ternyata mengecewakan, karena kita nggak pernah di shoot sama sekali. Hiks... Hahaha..

Konser diawali dengan orchestra. Di bagian ini lumayanlah, ada violist yg ditaksir Toni. Biar liat dari jauhhhh banget, Toni bisa bilang cewe itu cakep! Haha.. (Awui nyesel ga beli teropong. Haha..)

Abis itu mulailah Prayer of St Francis (yg juga pernah dinyanyiin oleh AF1, cuma jangan dibandingin deh! haha..) sama As Long as I Have Music (ini lagu bagus banget! ayo nyanyi lagu ini..Hehehe..). Yg nyanyi dari Terra Voce, Cantate Domino sama Exsultate Justi in Domino. (Tepuk tangan!)

Orchestra lagi. Yg ini keren banget pianistnya.. Cool!! Jarinya lincah bo.. Hahaha..

Lagu berikutnya I Will Sing with the Spirit dan The Majesty and the Glory of Your Name, oleh Vox Amabilis, Allievo Musicale, UPH Choir & UPH Symphony Orchestra. (Asli keren banget!! Lagu combo yg kita latih dengan susah payah mereka nyanyiin dengan sangat sangat sangat bagus. Sekali lagi jangan dibandingin sama AF1. Haha.. Ga nyangka kl sama orchestra gitu jadinya bagus banget loh.. Yg ga dateng bener2 wajib nyesel deh! Hehehe..)

-Intermission-
Snack time! Hahaha..

Sesi berikutnya dibawain oleh Keluarga Kudus Nasareth, Lippo Karawaci Community Choir, Vox Angelorum & UPH Symphony Orchestra. Di sesi ini ada solis sopran (ini cewe cakep loh!Asik banget liat dia nyanyi), solis mezzo soprano (suaranya moi banget!KEREN!), dan solis bariton (suara ok tapi lagunya ga gitu bagus menurut gua. Haha..). Lagunya Joshua Fit the Battle of Jericho (orchestra + choir), I Got a Robe (soprano), Every Time I Feel the Spirit (mezzo soprano), & Deep River (bariton).

Kemudian kita liat choir 50jt. Haha.. Terra Voce, Rindu Kepada Kediaman Allah. Ding Dong Dang... Keren! Level choir 50jt emang bedalah.. Hahaha..

Sanctus oleh Vox Angelorum. Ini lagu awalnya berkesan membosankan, monoton banget. San san san sanctus sanctus sanctus.... tapi tambah lamaaaa.... GILA! Bagus banget! FYI, mereka bisa dapet emas di 4th World Choir Games di China, conductornya Antonius S.Priyanto (cool!).

FINALE
When the Saints Go Marching & Halleluya Chorus (From "Messiah") oleh All Choir & UPH Symphony Orchestra. MEGAH BUANGET!

CONGREGATIONAL CLOSSING ANTHEM: At the River oleh All Choir, Congregation & UPH Symphony Orchestra. Lagunya sederhana, tapi tetep aja bagus. Hehe..

-end-

FOTO FOTO DONG!!
Seperti biasa dimana ada AF1 pasti ada foto2 norak. Hahaha...

PULANG DONG!
Nginep di tempat ci Epi. Horeee!!

P.S. Ga kebayang gimana kl nonton choir nomor 1 di dunia (Unpar) & PHANTOM OF THE OPERA! Ton, inget janji lu. Tenang udah di save di reminder. JANJI TONI. Hahaha..

8 Comments:

Blogger Lina said...

Wah Va...kurang 1..

bagian snack 10 porsi yang kita embat..hhihihhi...

ntar kapan2 i tawarin ginian lagi semua kudu ikut..huh..

1:05 PM  
Blogger Merry Linda said...

hiks.. bikin IRI... :(

next time kalo ada acara gini2an lagi kasi tau ya... c",)

AF1, teteup ya... poto ama makan ga pernah LUPA... hehehe... hidup lah pokoknya.. (pake gaya sunda)

1:54 PM  
Blogger Eva Karly said...

sebenernya pengen tulis sih. gua ambil 2. lina ambil 2.. ci epi ga tau ambil berapa.. toni ambil BANYAKKKKKKKKK.. hahahaha...

2:00 PM  
Blogger Eva Karly said...

mer, lu kan tau ada acara iniiiiiiiiiiii..tapi lu lebih memilih ke bandung! hiks....

2:05 PM  
Blogger Lina said...

awui juga ambil banyak..hahaha..kacau..

Iya..merry kan tau acara ini..tapi tetep memilih ke bandung..huuu...

4:00 PM  
Blogger Eva Karly said...

merry ga asik ah... hahahaha... mana oleh2nya mer? :-w

9:47 AM  
Blogger Merry Linda said...

iya iya gua tauuuuuuu.... pilihan yang sulit. ihiksss.....

11:59 AM  
Blogger Jakarta Underground said...

Uhm, untuk Lagu Sanctus, itu arransementnya Antonius S. Priyanto,s sedangkan conductornya untuk lagu ini, Henry E.P. Sutjipto.

Untuk keseluruhan acara sendiri, memang yang conduct Antonius S. Priyanto.

BTW, Agustus 18 nanti, ada juga loh...

cu all

9:29 PM  

Post a Comment

<< Home