Tuesday, July 10, 2007

Burgers and Hotdogs Party

Wei...hari ini gua laper banget...jadinya post soal makanan aja deh..ehh..kita party burger dan hotdogs yuk...kalau perlu sandwich juga diikutsertakan...aduh...makin lapar...bahan2nya kan sama semua:

1. Roti (burger bun, hotdog bun dan roti tawar)
2. Ham, sosis, smoke beef
3. selada
4. tomat
5. keju
6. Mayones
7. saos tomat dan saos sambal atau mustard (gua suka mustard tapi kalau gak ada gak papa)

kalau mau kayak resto2..ya dikasih salad plus kentang goreng and tentu saja soft drink (coca cola or sprite kayaknya asik)..hihihi...aduh...

Tapi khusus untuk Tony dan David mesti di jatah, karena mereka berpeluang menghabiskan semua makanan dalam sekejap..

Setuju gak?..kalau setuju tinggal cari tempat

kalau mau hari ini juga gak papa..hihihi...gua pengennya malah hari ini...atau party bedua sama awui aja aaah...

Labels:

2 Comments:

Blogger Merry Linda said...

Lin, qta lagi gak kompaq banget! sementara gua lagi kekenyangan, lo ngomongin makanan.. hehehehe..

Oya, lo bener tuh soal tonce sama david (sePAKETan deh mereka) hihihi.. bisa RUGI BANDAR yah jeng.. Huaaaa

Gua ngantuk...
*sambil gigit2in meja, ilangin ngantuk.. :D * jitakin si lina ahhh

3:22 PM  
Blogger Lina said...

bok, secara gua gemuk ya kalau nganggur keingetnya makanan or pengen makan...

gawat..penyaluran stress yang tidak benar..hihihi

3:27 PM  

Post a Comment

<< Home