Monday, August 27, 2007

I'm Sorry Goodbye..

Sebenernya gua pengen taro ini di blog gua..tapi kayaknya lebih bagus di sini..

Gua menangkap bahwa ada beberapa dari kalian yang gak 'percaya' sama gua atau mungkin takut dengan 'kata2 pedes' gua..awalnya gua mungkin gak peduli, tapi lama2 gua pikir penting juga buat gua untuk klarifikasi..

Gua adalah tidak seperti yang kalian pikirkan siapa gua, kalau memang gua terus2an kelihatan kepo sama kalian, itu karena gua emang care sama kalian, kalau sampai gua terus terusan tegor kalian, i just want you all to be better, kalau memang kalian pikir gua orangnya penggosip dan suka membuka rahasia, kalian salah besar...gua tau persis apa yang gua sebarkan dan apa yang harus di keep dan apa yang harus gua lakukan selanjutnya..tapi memang gak menutup kemungkinan kalau kalian salah mengerti gua...that's ok...

Sampai di satu titik gua merasa lelah untuk memberitahukan mana yang benar dan mana yang salah dan lelah juga untuk care (dengan cara gua), then i think i have to move on...dan disitulah saatnya gua untuk benar2 diam dan membiarkan semuanya terjadi begitu saja.

Untuk yang berpikiran salah ttg gua meskipun itu bukan salahnya, gua sampaikan, sorry...and pada satu titik ketika aku lelah dan jenuh untuk care/mengingatkan, aku akan bilang...good bye..

so sperti lagu KD..."I'm sorry, Good bye.."

2 Comments:

Blogger Merry Linda said...

Lin, wat heppeng? ayak naon jeng?
mungkin ga smua yang baca blog ini ngerti lin maksudmu lin :)

PS: just calm down.. inhale .. exhale :D

10:54 AM  
Blogger Lina said...

yah buat yang ngerti aja..

11:34 AM  

Post a Comment

<< Home